shares |

CAFFE SEKITAR DEPOK!


Sekarang ini banyak tempat makan yang bernuansa modern, dan sering didatangi oleh anak remaja. Tidak hanya untuk tempat makan tapi untuk tempat bertukar cerita karena sudah lama tak bertemu, merayakan ulang tahun dan mengerjakan tugas. Ada beberapa caffe di Depok, yuk cek di bawah ini..

1. EMBRIO CAFFE


Caffe ini mempunyai konsep seperti di laut, caffe ini menjual makanan ringan saja. Caffe ini terletak di Jalan Raya Grogol No.25. Grogol. Limo. Kota Depok. Jawa Barat 16514. Indonesia.

2. Kedai Le Bye


Caffe Le Bye ini menjual dari makanan kecil hingga makanan mengenyangkan. Terdiri dari 2 lantai dan mempunyai spot lucu untuk berfoto di caffe ini. Alamat caffe ini di Jl. H. Asmawi No. 115, Beji, Depok.


3. Knanga kuliner

Tempat makan ini mempunyai beberapa gaya tempat duduknya ada yang indor didalam ruangan, didalam saung, dan duduk ditengah taman. Caffe ini juga membuat mainan anak-anak seperti ayunan dan perosotan. Tempat ini cocok sekali untuk datang dengan keluarga nuansanya tidak akan membosankan. Menu yang ditawarkan cukup banyak. Alamatnya di Rawadenok, Jl. Keadilan, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16434.


Apa dari kalian sudah pernah ada yang pernah datang ke caffe tersebut??

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar