Pengaruh promosi online Politeknik LP3I Jakarta - Kampus Depok?

shares |

PENGARUH PROMOSI ONLINE LP3I DEPOK

Saat ini perkembangan internet sangat meningkat, sehingga kemajuan teknologi informasi yang semakin mendunia menyebabkan perubahan perilaku konsumen dalam mencari hal apapun dengan menggunakan situs online yang ada pada saat ini. Apalagi masyarakat saat ini lebih menginginkan pemasaran lewat online karena lebih mudah dan tidak memerlukan waktu yang cukup lama.

Masyarakat sendiri sebenernya menginginkan kemudahan dalam mencari informasi lewat internet yang dapat diakses darimana saja diseluruh dunia dan kapan saja tersedia pada saat mereka membutuhkan suatu produk. Untuk dapat meningkatkan volume penjualan maka harus dapat menerapkan suatu program periklanan yaitu internet dengan pemasaran online.


Promosi Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok melalui sosial media seperti di website dengan alamat https://www.lp3i.ac.id/ dan melalui beberapa akun lainnya seperti instragam (LP3I_Depok), facebook (LP3I Depok) dan twitter (@LP3I_Depok). Dengan menggunakan promosi online pengaruh yang didapat yaitu banyak yang melihat dan akan mencari tau apa itu dan apa saja program yang ada di LP3I Depok.

Berikut beberapa contoh gambar ruangan LP3I Depok, yuk lihat...!!!!




















Terimaksih telah membaca dan semoga bermanfaat ya.....



NURAINI SYAHFITRI
AP201


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar